oleh

Sinergi Untuk Negeri, Kodim 0812 Gelar Khotmil Qur’an

Lamongan, (afederasi.com) – Beragam cara dilakukan untuk memperingati HUT ke-75 TNI. Dengan mengambil tema sinergi untuk negeri, Kodim 0812 melakukan kegiatan religius yakni Khotmil Quran di Masjid Arif Makodim 0812 Lamongan, Senin (5/10/2020).

Kegiatan tersebut juga digelar secara virtual di seluruh Masjid se-Kabupaten Lamongan. Tampak jajaran Forkopimda beserta tokoh agama turut hadir dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dandim 0812 Lamongan Letkol INF Sidik Wiyono mengatakan, terselenggaranya acara yang sederhana ini tidak mengurangi rasa syukur peringatan ke-75 tahun TNI. Kedepan, TNI bersama dengan Polri, dan stakeholder akan terus bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Sinergitas nomor satu, terlebih saat ini adalah tahun politik,” ucap Sidik.

Selain itu lanjut Sidik, salah satu program Kodim 0812 Lamongan dalam HUT ke-75 TNI adalah giat sosial dengan pembuatan saluran air maupun bedah rumah di wilayah Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

“Kami juga memberikan bantuan sembako kepada anak yatim, Warakawuri, Veteran, pensiunan, FKPPI, tukang becak, dan takmir masjid serta tukang penggali makam,” tambahnya.

Baca Juga  Peringati HUT ke-75 TNI, Dandim : Bantu Geliatkan Perekonomian

Usai kegiatan tersebut, juga dilakukan peletakan batu pertama rehap Makodim 0812 Lamongan oleh Bupati Fadeli, Kapolres AKBP Harun dan Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono. (ra/yp)

News Feed