oleh

Simpan SS di Kotak Sepatu, Maman Ditangkap

Papua, (afederasi.com) – MMAM alias Maman warga Perumnas 2 Jalan Beringin ditangkap anggota Resnarkoba Polresta Jayapura karena terbukti menyimpan narkotika jeni sabu sebanyak 14,72 gram. Kini tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres setempat, (03/10/2020).

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas melalui Kasat Resnarkoba Iptu Julkifli Sinaga ketika dikonfirmasi (4/10/2020) mengungkapkan pelaku ditangkap saat sedang melintas ke arah Perumnas 3 Waena.

“Pelaku kami tangkap saat sedang mengendarai motor dan dari tangan pelaku kami temukan 2 paket narkotika jenis sabu ukuran kecil yang dibungkus dengan tisu dan plastik hitam kecil, ” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan dan interogasi lanjutan terhadap pelaku, kata Iptu Julkifli, pihaknya kembali berhasil mengamankan satu paket ukuran sedang yang disimpan pelaku di rumahnya yang diletakkan dalam kotak sepatu.

Saat ini pelaku MMAM alias Maman beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolresta Jayapura Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.

“MMAM kini berada berada dibalik jeruji mapolresta dan telah ditetapkan tersangka oleh penyidik Sat Resnarkoba. Dimana tersangka juga merupakan residivis curanmor pada tahun 2019, ” Ujarnya.

Kasat Resnarkoba  menambahkan  atas perbuatannya MMAM dijerat pasal 112 ayat (2) UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. (cal/am)

News Feed