oleh

Simpan Sabu Didalam Sepatu, Dua Karyawan Swasta Diciduk Polisi

Lamongan, (afederasi.com) – IM (33) asal Desa Kedungdowo Kecamatan/Kabupaten Nganjuk dan HAP (33) asal Desa Kabuntu Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban harus berurusan dengan poliai. Pasalnya, keduanya diduga menyimpan sabu-sabu di dalam sepatunya. Kini kasus tersebut ditangani penyidik Satreskoba Polres Lamongan.

Kasat Resnarkoba Polres Lamongan Iptu Khusen mengatakan, penangkapan kedua tersangka ini bermula setelah pihaknya mendapat informasi tentang adanya penyalahgunaan dan peredaran sabu-sabu di wilayah Kecamatan Pucuk.

“Berbekal keterangan tersebut, pihaknya langung menerjunkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan,” katanya.

Gayungpun bersambut, saat petugas yang berpakaian preman melakukan patroli, mereka mencurigai dua orang yang sedang mengendarai sepeda motor. Saat dihentikan dan dilakukan penggeledahan, ternyata ditemukan sabu-sabu di dalam sepatunya.

“Dua tersangka ini kami tangkap di bundaran wilayah Pucuk,” terangnya.

Selain mengamankan dua tersangka lanjut Khusen, pihaknya juga mangamankan barang bukti berupa empat klip sabu-sabu yang akan dijual. Selain itu polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu buah pipet, satu unit HP VIVO, satu unit HP Samsung, satu unit sepeda motor, satu unit HP VIVO yang kesemuanya diakui milik kedua tersangka.

Baca Juga  Diresmikan, Ini Harapan Tiga Pilar Kepada Kampung Tangguh Desa Sumberwudi

“Kita akan kembangkan kasusnya. Siapa tahu ada jaringan lain dengan peredaran narkoba yang dilakukan tersangka ini,” tandasnya. (ra/yp)

News Feed