Sabtu, 1 Mei 2021, 04:57 WIB

Seorang Nenek Nekat Gantung Diri Dengan Selembar Jarik

Banyuwangi, (afederasi.com) – Painem (66) warga Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, ditemukan tewas menggantung dengan menggunakan kain selendang di teras belakang rumahnya, Jumat (30/4/2021).

Kapolsek Bangorejo AKP Mujiono, mengatakan, diduga korban mengalami depresi karena sakit yang lama dihidapnya tak kunjung sembuh. Bahkan, sebelumnya korban pernah mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara minum obat pertanian.

“Naas korban ditemukan tewas tergantung dengan sebuah kain di belakang rumah,” ungkapnya.

Mujiono menjelaskan, diketahui kondisi korban terikat dengan seutas kain jarik yang digantung pada bambu tempat menjemur pakaian. Korban ditemukan pertama kali oleh Suryadi (77) yang tak lain adalah suami dari korban.

“Suaminya waktu kejadian sedang keluar mencarikan mainan untuk cucunya,” ungkapnya.

Saat berpamitan keluar, tambah Kapolsek, tidak ada hal yang mencurigakan. Ketika berangkat korban berada didalam kamar bersama cucunya, namun ketika pulang sudah tidak ada di kamarnya.

“Sudah dicari kemana mana, dari dapur hingga halaman depan. Namun saat mencari ke halaman belakang suami korban melihat istrinya bunuh diri,” jelasnya.

Baca Juga  Belum Dapatkan Jodoh, Pemuda Jambu Pilih Gantung Diri

Dari kejadian tersebut, suami korban meminta bantuan kepada tetangga dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada yang berwajib. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban.

“Saat ini kita serahkan kepada keluarga untuk disemayamkan, dan keluarga menerima dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya. (ron/dn)

News Feed