oleh

Selepas Ronda, Pria Ini Mengeluh Sakit Perut dan Ditemukan Membusuk

Tulungagung, (afederasi.com) –  Seorang pria asal Desa Pojok Kecamatan Ngantru ditemukan meninggal dunia dengan kondisi membusuk di dalam rumahnya pada Minggu (6/9/2020) dini hari.

Sebelum ditemukan tewas, Pria yang bernama Sutrisno (36) tersebut sempat mengikuti giat ronda malam dan mengeluh sakit perut pada Kamis (2/9/2020) malam.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Paur Humas Iptu Neni Sasongko mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Katimen (60) tetangga korban. Awalnya, saksi ini curiga karena sudah hampir empat hari korban tidak tampak keluar rumah.

“Karena curiga, akhirnya saksi ini mengecek ke rumah korban,” katanya.

Ternyata lanjut Neni, korban ini sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi terbaring di dalam kamarnya, Mengetahui itu, saksi langsung melaporkan ke perangkat desa dan polsek setempat.

“Setibanya petugas, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Iskak,” imbuhnya.

Neni melanjutkan, menurut keterangan sejumlah saksi, korban sempat mengeluh sakit perut dan tidak bisa makan saat ikut giat ronda pada Kamis (2/9/2020). Selanjutnya, korban pulang ke rumahnya dan sejak saat itu korban tidak terlihat.

Baca Juga  21 Desa/Kelurahan Terima Bantuan Rp 17,5 Juta Perkuat Kampung Tangguh

“Korban ini diketahui juga mantan pasien ODGJ yang tinggal di rumah seorang diri,” ungkapnya.

Neni menembahkan, untuk memastikan penyebab kematiannya saat ini masih menunggu hasil dari tim medis. Namun dari hasil olah TKP, tidak ditemukan bekas tanda-tanda penganiayaan. (yp)

News Feed