oleh

Satlantas Polres Tulungagung, Amankan Pengendara Motor Bawa 13 Ribu Pil Doble L

Kanit Turjawali Polres Tulungagung, Ipda Hendrik Kurniawan, ketika menyerahkan EN beserta barang bukti pil doble L ke unit Satreskoba Polres Tulungagung, Sabtu (21/09/2019)

Tulungagung, (Afederasi.com) – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Salantas) Polres Tulungagung, Jawa Timur telah berhasil mengamankan seorang pengendara yang kedapatan membawa 13 ribu pil doble, dalam giat razia kendaraan di wilayah perbatasan Tulungagung – Trenggalek, tepatnya di Desa Notorejo, Kecamatan Gondang, Sabtu (21/09/2019).

Diidentifikasi pengendara tersebut berinisial EN (28) warga Puncu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, ketika terjaring razia EN mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AG 4748 EQ.

“EN terjaring razia, dalam giat rutin yang kita lakukan, di perbatasan Tulungagung – Trenggalek,” ungkap Kanit Turjawali Polres Tulungagung, Ipda Hendrik Kurniawan, Sabtu (21/09/2019).

Hendrik nenuturkan, ketika petugas meminta kepada EN untuk menunjukkan surat – surat kendaraannya, dia hanya bisa menunjukkan STNK saja, sedangkan SIM dia tidak membawa.

Namun, muncul kecurigaan petugas terhadap EN, seolah dia menyembunyikan sesuatu. Dan ketika, jok kendaraan hendak dibuka untuk diperiksa, EN seolah – olah enggan membuka dan berusaha menghindari petugas.

Baca Juga  Home Industry Pembuatan Tembakau Gorila atau Ganja Sintetis Digerebek Polisi

“Waktu jok diminta untuk dibuka, seolah olah dia mau lari. Dengan sigap, oleh petugas dia langsung kita amankan. Setelah dibuka diketemukan pil doble L dalam kemasan, dengn jumlah kurang lebih 13 ribu pil,” jelasnya.

Hendrik menambahkan saat ini pengendara motor beserta barang bukti pil doble L, sudah diserahkan ke unit Satreskoba Polres Tulungagung, guna pengembangan pelaku lainnya.

“Kita serahkan ke unit Satreskoba guna pengembangan,” tambahnya. (an)

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed