oleh

Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Razia Serentak, Ini Hasilnya

Surabaya, (afederasi.com) –  Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak menggelar operasi serentak pada Senin (12/10/2020). Razia ini dilaksanakan untuk mencari pelanggar protokol kesehatan dan pelanggar tata tertib Lalu Lintas.

Hari pertama digelar, kegiatan dipusatkan di Pospol Suramadu, sisi Surabaya. Hasilnya, 46 pengendara ditindak Tilang dan Teguran terhadap 4 orang karena tidak pakai masker.

Kasat Lantas Polres Tanjung Perak Surabaya AKP Sigit Indra mengatakan, mulai tanggal 12 Oktober 2020 Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan razia pelanggar protokol kesehatan dan pelanggar tata tertib Lalu Lintas arahan dan perintah dari Polda Jatim.

“Kita hari ini melaksanakan razia serentak dan menindak pelanggar pelanggar protokol kesehatan dan pelanggar tata tertib Lalu Lintas,” katanya.

Operasi giat hari pertama ini lanjut Sigit, ada 46 pengendara ditindak Tilang dan Teguran terhadap 4 orang karena tidak pakai masker.

Dalam razia ini, Polisi mengajak lapisan masyarakat untuk selalu menggunakan masker agar penyebaran virus corona Covid-19 dapat dicegah penyebarannya.

Polisi juga menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak). Pakai masker, tertib lalu lintas kapan saja dimana saja. (al/yp)

Baca Juga  Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Dewan : Targetkan Ada Terminal Tipe B

News Feed