oleh

Sakit, Tewas di Toilet SPBU Karangwaru

Tulungagung, (afederasi.com) – Roni Hartanto (36) warga Dusun Bujet, Desa Sukowiyono, Kecamatan Karangrejo ditemukan oleh petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) masuk Jalan Dr. Sutomo No. 98 Desa Karangwaru Kecamatan Tulungagung dalam keadaan sudah meninggal dunia pada Selasa, (20/4/2021).

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto melalui Kasubbag Humas Iptu Tri Sakti menjelaskan, kejadian berawal ada seseorang mask ke toilet SPBU Dan tak kunjung keluar pada pukul 16.00 WIB. Akhirnya salah satu petugas SPBU dengan nama Mahardika mencoba mengeceknya. Karena tidak ada sautan ketika dipanggil dari luar. Mahardika mencoba untuk mengintip dari celah pintu toilet.

Ironisnya toilet tersebut dikunci dari dalam, Mahardika pun memenggil rekan kerjanya yaitu Rizki Syaifullah, takut terjadi apa-apa dengan orang yang didalam toilet tersebut. Mereka memanggil pengawas SPBU, Deny.Deny pun membukanya, pria yang menggunakan celana jeans pendek dan jaket warna hitam merah putih hadiah bawaan motor honda tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Pengawas SPBU itupun langsung malaporkan ke Polsek Tulungagung Kota setelah melhiat pria yang bekerja sebagai tukang loak tersebut.

Baca Juga  Hidup Sendiri di Rumah, Warga Glagah Tewas Terbakar

“Tak butuh waktu lama, akhrinya pihak kepolisian beserta Tim Inafis Polres Tulungagung Kota mendatangi tempat kejadian perkara setelah dilakukan olah Tkp terlihat dari kuku dan mata korban bahwa korban diduga mengidap penyakit TBC dan Liver,”jelasnya

Korban pun dibawa ke Instalasi Pemulasaran Jenazah (IPJ)  RSUD dr. Iskak. Korban diakukan visum luar saja dan kelurga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima itu sebagai suatu musibah,”pungkasnya. (riz)

News Feed