oleh

Ratusan Box Keramik Bantuan Danrem 082 Mendarat di Tebluru

Lamongan, (afederasi.com) – Ratusan box keramik bantuan dari Komandan Korem (Danrem) 082 Kolonel Inf Muhammad Dariyanto telah tiba di lokasi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, Sabtu (26/9/2020).

Danrem 082 Kolonel Inf M Dariyanto mengatakan, bantuan tersebut merupakan komitmennya dalam menambah fasilitas keramik pada Rutilahu yang dipersembahakan TNI-AD untuk masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kodim 0812 Lamongan.

“Sesuai dengan program Rutilahu di wilayah kodim 0812 Lamongan yang di tambahkan keramik, agar lebih memantapkan lagi rumah warga yang lebih layak huni,” katanya.

Dariyanto menjelaskan, sasaran tambahan fisik Rutilahu ini merupakan program terpadu dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Sudah menjadi kewajiban bersama kita untuk memperjuangkan saudara kita ini dalam mewujudkan Rumah Layak Huni.”Semoga mendapatkan keberkahan untuk semuanya,”ucapnya.

Seperti diketahui, di Desa Tebluru ada 15 unit rumah warga yang menerima program Rutilahu Tahun 2020. Penentuanya juga melalui beberapa tahapan hingga survei sehingga dipastikan program tepat sasaran. (ra/yp)

Baca Juga  Ayu Harun Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 77 Sambeng, Ini yang Dilakukan

News Feed