oleh

Potongan Tubuh Berceceran Diperlintasan Kereta Api, Diduga Korban Bunuh Diri

Kapolsek Ngunut, Kompol Siti Nurinsana ketika meninjau lokasi kejadian laka kereta di Desa Gilang, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung

Tulungagung, (Afederasi.com) Warga Desa Gilang Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur atau yang tinggal di sekitar perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu setempat mendadak gempar pada Selasa (03/09/2019) sekitar pukul 04.30 WIB.

Pasalnya, di sekitar perlintasan rel kereta api telah ditemukan potongan tubuh manusia yang tercecer, akibat tertabrak KA Malabar jurusan Bandung-Malang.

Setelah didilakukan identifikasi, ternyata korban diketahui bernama Sumirah (70) warga setempat. Diduga kuat, korban nekat bunuh diri dengan cara menabrakkan ke KA.

Kapolsek Ngunut, Kompol Siti Nurinsana mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Suprih (57) warga setempat. Saat itu, Suprih hendak berangkat ke pasar. Setibanya di lokasi, ia sempat melihat sosok perempuan yang berdiri menghadap ke utara dekat dengan rel KA.

“Disaat yang bersamaan dari arah barat ada KA yang hendak melintas,” katanya.

Namun saat itu lanjut Siti, korban tersebut ternyata tidak menjauh dari rel KA. Bahkan Suprih sempat meneriaki korban agar menjauh karena KA semakin dekat.

“Pada saat KA semakin dekat, korban justru membaringkan badannya di atas rel dengan posisi tengkurap dengan posisi kepala berada di sebelah utara,” jelasnya.

Siti melanjutkan, karena laju KA cukup kencang akhirnya menabrak korban. Tak ayal potongan tubuh korban tercecer menjadi beberapa bagian. Mengetahui itu, selanjutnya Suprih memberitahu warga setempat dan meneruskannya ke Polsek Ngunut.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakkan diri ke KA. Namun apa motif dari korban saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban juga tidak memiliki permasalahan.
Selanjutnya, jasad korban dilarikan ke RSUD dr Iskak. “Jika proses identifikasi selesai, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (ra/an)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed