oleh

Polisi Tangkap Ayah Tiri Penganiaya Anaknya

Surabaya, (afederasi.com) – Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya akhirnya berhasil menangkap NI (26), seorang ayah yang diduga telah menganaiaya anak tirinya, Sabtu (20/2/2021). Aksi NI ini sempat terekam video dan viral di media sosial.

“Iya, pelaku penganiyaan terhadap anaknya itu sudah diamankan oleh Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya di kawasan Indramayu Jawa Barat,” jelas Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian Purnomo, Senin (22/2/2021).

Setelah perisitiwa video penganiyaan tersebar dan viral, pelaku takut dan melarikan diri pulang ke daerahnya. Diketahui, aksi kekerasan yang dilakukan ayah kepada anak tirinya itu, terjadi di Tambaksari, Surabaya.

Video berdurasi 28 detik itu diunggah akun Instagram @ndorobei. Dalam video tampak seorang pria dewasa terus-menerus memukuli kepala anak yang menangis. Video itu kini telah tayang ribuan kali dan mendapatkan ratusan komentar dari netizen.

“Akun Instagram ini menyebutkan bahwa video itu bersumber dari sebuah grup Facebook yang diunggah oleh akun Agunk Sr. Disebutkan, penganiayaan itu dikarenakan hal sepele atau karena sang anak rewel,” terang OKI.

Sementara itu pelaku ditanya penyidik mengaku kalau dirinya kesal dengan ulah anak tirinya. Anak tirinya sering membuat jengkel dirinya dan berujung pemukulan.

“Saya mukul tidak keras hanya memberikan pelajaran saja, tapi kok jadinya seperti sekarang saya pasrah saja,” ujar pelaku. (al/yp)

News Feed