oleh

Peringati Maulid Nabi, AKBP Harun : Teladani Perilaku Nabi Muhammad SAW

Lamongan, (afederasi.com) – Kapolres Lamongan AKBP Harun memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW bersama anggota Kamis (29/10/2020) di Masjid Al Busrah Mapolres. Dalam sambutannya, Harun meminta kepada anggotanya untuk meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan maulid nabi ini bertepatan dengan semangat pemuda dengan pelaksanaan sumpah pemuda. Semoga waktu yang berdekatan ini dapat memberi makna dan kita lebih mencintai negara kita dengan ditambah semangat dengan kelahiran nabi kita Muhammad Saw,” kata AKBP Harun

Harun melanjutkan, kegiatan ini dapat memberi manfaat baik perilaku dan sikap para nabi yang patut kita contoh perlu kita tanamkan pada jiwa kita.

“Semoga apa yang kita laksanakan dapat bermanfaat bagi kita dan institusi serta bermanfaat bagi negara kita,” harapnya.

Sementara pantau afederasi.com, kegiatan Binrohtal dalam rangka Maulid Nabi Muhammad tersebut diikuti oleh Kapolres Lamongan AKBP Harun, Waka Polres Lamongan Kompol Dies Ferra Ningtias, PJU Polres Lamongan dan anggota serta PNS Polres Lamongan. Selama dalam kegiatan binrohtal dalam rangka maulid nabi Muhammad SAW tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (ra/yp)

Baca Juga  Tak Pakai Masker, Belasan Pemotor Disidang di Tempat

News Feed