oleh

Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Anggota Kodim 0812 Kirim Tumpeng ke Mapolres

Lamongan, (afederasi.com) – Komandan Kodim (Dandim) 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono beserta anggotanya mengirimkan tumpeng ke Mapolres Lamongan pada Rabu (1/7/2020) pagi. Hal ini sebagai bentuk ungkapan selamat kepada teman-teman Polri yang tengah memperingati HUT Bhayangkara ke-74.

Berdasarkan pantauan afederasi.com, tibanya rombongan Korps Baju Doreng ini sempat mengejutkan anggota Polri yang berjaga. Sebab, kegiatan ini tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Terlihat komando kegiatan ini langsung dipegang oleh Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono yang didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Arh G. N. Putu Ardana, S.S. dan para Perwira staf serta puluhan personel Kodim 0812.

“Tumpeng ini sengaja kami berikan kepada teman-teman Polri yang saat ini memperingati HUT Bhayangkara yang ke-74,” kata Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono.

Sidik mengungkapkan, pada momen HUT Bhayangkara ini pihaknya berharap sinergitas dan kekompakan TNI/Polri tetap terjalin. Tidak hanya saat berada di lapangan, namun disetiap saat dan setiap waktu.

“Kita juga tunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI/Polri tetap solid,” kata Sidik.

Baca Juga  Diduga Korupsi Dana Jasmas, Kasun Gundik Dituntut Mundur

Sementara itu Kapolres AKBP Harun mengatakan, pihaknya mewakili Korps Bhayangkara di Lamongan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0812 beserta jajaranya yang telah memberikan kejutan serta perhatiannya kepada institusinya. Pihaknya juga berharap sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI/Polri senantiasa terjalin baik serta kompak terus demi keamanan dan ketertiban.

“Semoga kekompakan yang selama ini sudah terbangun tetap terjaga untuk menjaga Kamtibmas khususnya di Kabupaten Lamongan,” ungkap Harun (ra/yp)

News Feed