oleh

Pengurus Rayon dan Komisariat PMII STAI Diponegoro Periode 2020–2021 Resmi Dilantik

Tulungagung, (afederasi.com) –  Pengurus Rayon dan Komisariat Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Diponegoro periode 2020-2021 resmi dilantik pada Minggu (23/8/2020).

Kepengurusan yang dilantik terdiri dari dua rayon dan satu komisariat. Kepengurusan rayon membawahi tingkatan per jurusan yakni rayon Abu Dzar Al-Ghifari, dan rayon Shalahuddin Al Ayyubi. Sedangkan, komisariat mencakup seluruh jurusan atau setingkat dengan perguruan tinggi.

Berdasarkan pantauan afederasi.com, proses pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PMII Cabang Tulungagung Muhammad Afifudin dan dihadiri sekitar 50 peserta serta beberapa tamu undangan. Meskipun dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, namun tidak mengurangi kekhidmatan selama acara.

Ketua Komisariat PMII STAI Diponegoro yang baru dilantik Firdaus Muhammad Nur mengatakan, terselenggaranya pelantikan ini tidak luput dari kekompakan sahabat-sahabat dalam mempersiapkan kepanitian dan rancangan acara sejak 2 minggu yang lalu.

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, akhirnya pelantikan hari ini mendapat restu dari berbagai pihak,” katanya.

Firdaus melanjutkan, susunan kepengurusan rayon PMII Abu Dzar diketuai oleh Sahabat Ulul Almi. Kemudian rayon PMII Shalahuddin Al Ayyubi diketuai oleh Sahabat Dadang Sunarko.

Baca Juga  Ratusan Warga Binaan dan Pegawai Lapas Klas IIb Kota Marmer Jalani Rapid Test

“Sedangkan ketua Komisariat PMII STAI Diponegoro oleh saya sendiri,” katanya.

Sementara itu, salah satu Majelis Pembina Komisariat PMII Cabang Tulungagung Nuruddin berpesan agar pengurus terlantik tetap kritis dengan transliterasi kata, mereplikasi dan menginovasikan program kerja masing-masing.

“Kami juga menghimbau agar pengurus baru ini tetap menjaga silaturahmi dengan para alumni dengan melaporkan program terlaksana dan membagikan ide-ide yang akan dilaksanakan,” pungkasnya. (Fas/yp)

News Feed