oleh

Penerangan Jalan Gelap, Pengontel Tewas Dilindas Truk

Kediri, (afederasi.com) – Penerangan Jalan Raya Pare – Badas,  tepatnya Desa Tunglur Kecamatan Badas gelap menyebabkan kecelakaan lalu lintas, Selasa (4/5) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Korban tewas adalah Mr. X, kini dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pare.

Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto saat dikonfirmasi pihak afederasi.com membenarkan hal itu.  “Benar tadi pagi ada kendaraan truk yang menabrak seorang pria tak dikenal yang mengendarai sepeda onthel hingga menyebabkan pria itu meninggal di tempat,” katanya, Selasa (4/5/2021) pagi.

Aris menjelaskan kronologi kejadian itu. Awalnya kedua kendaraan berjalan searah dari arah selatan ke utara dengan posisi kendaraan sepeda onthel berada di depan truk box nopol AG 9816 EC. Truk yang dikendarai oleh Agus Purnomo (39) warga Desa Branggahan Kecamatan Ngadiluwih itu melaju hingga menabrak Mr. X.

“Pria yang diperkirakan berusia 65 tersebut langung tewas di tempat karena mengalami pendarahan yang kuat pada kepalanya,” imbuhnya.

Tabrakan itu menyebabkan truk box AG 9816 EC rusak pada bodi depan kanan desok, kaca depan pecah. Sedangkan sepeda onthe milik Mr. X rusak pada bodi ringsek dan ban depan lepas.

Baca Juga  Sepasangan Kekasih Terjun ke Jurang JLS, Satu Orang Tewas

Dari keterangan sang sopir, Aris menjelaskan jika ia tak sengaja menabrak akibat lampu penerangan jalan yang kurang hingga tak melihat kalau di depannya ada seseorang.

“Untuk korban telah di bawa ke RSUD Pare dan kendaraan yang terlibat telah diamankan guna proses selanjutnya,” terangnya.

Aris menambahkan pihaknya mengimbau kepada pengendara jalan agar lebih waspada utamanya di jalan yang gelap. Itu ditujukan agar selamat dan tak terjadi hal yang diinginkan.

“Bisa saja ada lubang di jalan, makanya selalu hati-hati dan jangan mengebut saat dijalan serta patuhi rambu lalu lintas,” tutupnya. (Isa)

News Feed