Minggu, 17 Oktober 2021, 13:40 WIB

Pemuda Ditemukan Tewas Dengan Luka Sayatan, Diduga Korban Pembunuhan

Kediri, (afederasi.com) – Sesosok pria ditemukan twas tergeletak di jalan raya Desa Kasreman Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri, Sabtu (16/10/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB, dalam kondisi menderita luka sayatan pada bahu kanan dan kepala.

Diidentifikasi korban beranama Deni Nurcahyo (20) warga Desa Karangtengah Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Pria tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. Hal itu setelah ditemukan luka akibat benda tajam di bagian bahu dan kepala.

Kapolsek Kandangan Iptu Gatot Pesantoro melalui Kasi Humas Polsek Kandangan Bripka Haris Setiyawan saat dikonfirmasi pihak afederasi.com mengatakan awalnya pihaknya menerima laporan dari warga ada seorang pemuda tergeletak diduga korban kecelakaan di pinggir jalan umum Desa Kasreman Kecamatan Kandangan.

“Saat dilaporkan, korban sudah tergeletak di dekat sepeda motor miliknya,” ucapnya, Minggu (17/10/2021).

Beberapa menit kemudian, satu unit mobil operasional Polsek Kandangan tiba di lokasi kejadian dan membawa tubuh korban. Saat dibawa ke Rumah Sakit Kabupaten Kediri, korban dalam keadaan meninggal dunia. Dari hasil pemeriksaan tim medis rumah sakit, korban meninggal dunia bukan akibat kecelakaan lalulintas.

Baca Juga  Sempat Diduga Korban Pembunuhan, Korban Tewas di Pinggir Jalan Murni Kecelakaan Lalulintas

“Setelah di bawa ke rumah sakit dan diperiksa tim medis, jenazah itu diduga korban pembunuhan, karena bahu kanan dan kepala korban terdapat luka sayat akibat benda tajam,” terangnya.

Selain itu, motor Honda Mega Pro nopol S 6650 WO yang dikendarai korban beserta barang lain seperti handphone dan dompet tidak hilang.

“Dugaan sementara adalah pembunuhan. Untuk perkara ini kami limpahkan ke Satreskrim Polres Kediri beserta barang bukti milik korban,” jelas Bripka Haris.(sya/dn)

News Feed