oleh

Pemotor Tewas Usai Tabrak Mobil APV

Banyuwangi, (afederasi.com) – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Banyuwangi-Jember tepatnya di Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Akibat insiden ini, satu orang korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Diketahui, laka maut ini melibatkan sepeda motor Honda GL Pro bernopol W 4108 TI yang dikendarai oleh Galih Riski Wibisono (22) warga Desa Klatak, Kecamatan Kalipuro, kontra dengan mobil Suzuki APV bernopol N 1130 RN, yang dikendarai Jaenuri (31) warga Denpasar, Bali serta dua penumpangnya asal Jember.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Minggu (30/8/2020) dini hari sekira jam 01:30 Wib itu berawal ketika pengemudi sepeda motor honda GL Pro melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Namun, sesampainya di TKP GL Pro mendahului atau menyalip pengendara sepeda motor lain yang ada didepannya. Alhasil, secara bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Suzuki APV.

“Karena kecepatan yang tinggi dan jarak yang sudah dekat kedua pengendara atau pengemudi tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan lalulintas,” kata Ardhi, Minggu (30/8/2020).

Baca Juga  Penerima BPNT Menjerit, Peralihan Mesin EDC Minim dan Sering Eror

Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor GL Pro langsung meninggal dunia di TKP. Selanjutnya oleh petugas, korban dibawa ke RSUD Blambangan guna mendapatkan penanganan medis.

“Laka ini diduga karena adanya kelalaian pada pengendara sepeda motor GL Pro sehingga mengakibatkan kecelakaan lalulintas,” pungkasnya. (ron/am)

News Feed