Kamis, 21 Oktober 2021, 17:05 WIB

Pemotor di Kediri Tewas Usai Tertabrak Pick Up

Kediri, (afederasi.com) – Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa di di jalan Raya Kunjang Badas Desa Kapi Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan maut melibatkan seorang pengendara sepeda motor, saat hendak menyeberang diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas disekitarnya, sehingga tertabrak mobil pick up yang berjalan berlawanan. Akibatnya, pengendara motor terpental ke aspal dan meninggal dunia.

Diketahui pengendara motor tersebut bernama Masfiati (59) warga Desa Kuwik Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri. Dia keluar dari jalan Desa Kapi mengarah ke Badas dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 4951 NAK.

Dari arah berlawanan datang mobil pick up nomor L 300 Nopol N 8369 KJ yang dikendarai Imam Safi’i (43) warga Desa Ngabab Kecamatan Pujon Kabupaten Malang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur.

“Mobil pick up itu memuat sayur saat bersamaan di pertigaan depan Gedung Widodo sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban keluar dari jalan desa hendak menyeberang jalan,” jelas Kapolsek Kunjang Iptu Ashanik melalui Kasi Humas Polsek Kunjang, Aiptu Supriyanto, Kamis (21/10/2021) siang.

Baca Juga  Masuk Sungai Satu Pengendara Motor Tanpa Identitas Tewas

Karena kedua kendaraan terlalu berdekatan, tabrakan pun tak terhindarkan. Menurut keterangan saksi di lokasi, pengendara sepeda motor Honda Beat itu sempat terseret sekitar 10 meter hingga terpental ke aspal.

“Korban mengalami luka berat pada bagian kepala, selanjutnya korban dibawa ke RSKK Pare untuk  mendapatkan visum, namun nahas korban dinyatakan meninggal dalam perjalanan, sedangkan sang supir pick up hanya mengalami luka ,” paparnya.

Saat ini, lanjut Supriyanto kasus tersebut dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Kediri. Sejumlah barang bukti kendaraan juga telah diamankan.

“Kerugian material kedua kendaraan kurang lebih Rp. 10 juta,” tandasnya.(sya/dn)

News Feed