oleh

Peduli Lingkungan, Komunitas Motor King Tanam Pohon

Gresik, (afederasi.com) – Komunitas pecinta motor King yang tergabung dalam Surabaya King Solid 135 cc (SKS135CC) ternyata memiliki kepedulian terhadap lingkungan.

Buktinya, klub motor Yamaha yang memiliki anggota dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Bojonegoro dan Ngajuk ersebut menggelar kegiatan penghijauan dengan menanam tanaman, Senin (12/10/2020) di area sate tepi sawah jalan raya Petiken Wulung Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik.

“Kegiatan inu kami isi dengan penghijauan dan juga merawat tanaman diarea tersebut,” kata ketua panitia Angga kepada afederasi.com.

Selain itu lanjut Angga, dalam kesempatan tersebut komunitasnya menyempatkan untuk berdoa bersama memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi Covid-19 segera hilang.

“Semoga kedepan kami bisa terus berpartisipasi dalam memberikan yang terbaik dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” imbuhnya.

Angga melanjutkan, SKS135CC merupakan komunitas pengguna motor Yamaha RX King/S yang memiliki member dari beberapa daerah di Jawa Timur. Dalam agenda tahunannya, selain mengadakan touring bersama keluarga dan modifikasi kendaraan, SKS135CC juga sering melakukan kegiatan sosial seperti berbagi terhadap sesama (Bakti Sosial), penanaman pohon, penyebaran benih ikan, pembersihan sampah dan juga kampanye mengenai safety driving.

“Untuk bergabung menjadi anggota Surabaya King Solid syaratnya mudah, yaitu memiliki motor Yamaha RX King/S dan mengirimkan pesan ketik daftar ke whatsapp 08816914294,” ujarnya.

Baca Juga  Tekan Angka Kematian Ibu dan Anak, Pemkot Kota Pahlawan Terbitkan Perwali No 45 Tahun 2020

Sedangkan jika menginginkan untuk mengenal dan mengetahui background dari SKS135CC bisa melihat diakun facebook. (al/yp)

News Feed