oleh

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Setujui Desain APK

Indramayu, (afederasi.com) – Pasangan calon (paslon) Bupati Indramayu nomor urut 2, Toto Sucartono – Deis Handika siang tadi mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, untuk menandatangani persetujuan design surat suara dalam perhelatan pilkada serentak Kabupaten Indramayu 2020.

“Kita harus taat dan patuh pada standar design yang telah dibuat KPU,” ucap Kang Toto sapaan akrabnya pada saat Jumpa Pers dihalaman Kantor KPU setempat Kamis (1/10/2020).

Dalam desain surat suara nanti, pasangan Toska mendapat desain poto berbaju warna putih. Menurut Toto, warna putih memiliki makna yang dalam, dimana warna putih identik dengan warna netral.

Toto mengaku pasangan Toska selalu memakai pakaian yang sama karena seorang bupati pasti memiliki wakil jadi harus bersinergi.

“Jadi makna yang lain saya sebutkan bahwa kita ini selalu  berpakaian sama, karena yang namanya Bupati pasti mempunyai wakil, ga perlu ada dua simbol matahari dalam pemerintahan,” jelasnya.

Disinggung mengenai lumbung suara yang akan didapat pasangan Nomor urut 2 pada Pilkada nanti. Toto mengaku, sudah mengantongi lumbung suara di 25 Kecamatan.

Baca Juga  Ini Nomor Urut Tiga Pasangan Cabup-Cawabup

“Lumbung suara saat ini, prediksi saya berdasarkan hasil dari tim yang bergerak baru 25 kecamatan,” ungkapnya. (isk/am)

News Feed