Selasa, 20 April 2021, 20:13 WIB

Nenek 70 Tahun Bunuh Diri

Kediri, (afederasi.com) – Siami (70) salah seorang warga Desa Tunglur, Kecamatan Badas Kediri ditemukan tak bernyawa oleh anaknya pada, Selasa (20/4) siang. Korban ditemukan gantung diri di kamar mandi setelah curiga rumah yang ditempati sepi.

Kapolsek Pare AKP I Nyoman Sugita membenarkan hal tersebut. Pihaknya telah mendapat laporan terkait adanya temuan mayat.

“Saat petugas datang, korban telah meninggal di kamar mandinya,” katanya, Selasa (20/4/2021) siang.

Lanjut Nyoman, dari hasil olah TKP, petugas berhasil mendapati sejumlah barang bukti yang memperkuat dugaan adanya proses bunuh diri.

“Di lokasi petugas mendapat tali tambang warna biru panjangnya sekitar 2 meter,” terangnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya indikasi penganiayaan ataupun kekerasan yang dialami korban.

“Keluarga korban ikhlas dan tidak menuntut secara hukum serta tidak mau dilakukan otopsi, dan langsung diserahkan oleh pihak keluarga,” tutur Kapolsek.

Terkait alasan pasti korban mengakhiri hidupnya, Nyoman belum bisa menjelaskan secara rinci. Diduga karena faktor penyakit usia yang tak kunjung sembuh dan ekonomi.

Baca Juga  Diduga Ada Masalah Dengan Teman Wanitanya, Pemuda ini Nekat Gantung Diri

Sebelumnya korban ditemukan oleh Sumardi (43) yang tak lain adalah anak korban yang habis pulang dari sawah. Korban diketahui tinggal sendirian di rumahnya. Melihat rumah yang sepi, saksi langsung masuk ke dalam dan alangkah terkejut saat melihat ibunya telah terbujur kaku dengan seutas tali yang melilit lehernya. Melihat hal itu, ia langsung meneruskan ke perangkat desa dan diteruskan kepada pihak kepolisian. (isa)

News Feed