oleh

Meriahkan HUT RI ke-75, ini yang Dilakukan Komunitas Surabaya King Solid 135CC

Surabaya, (afederasi.com) – Pandemi Covid-19 ternyata tidak menyurutkan semangat untuk menjaga semangat nasionalisme dengan tetap mengisi kemerdekaan. Buktinya, banyak kegiatan yang berjalan meskipun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti halnya yang dilakukan komunitas Surabaya King Solid 135CC ini. Pecinta sepeda motor dua tak tersebut memanfaatkan momen kemerdekaan ini dengan berbagi masker dan menggelar lomba memancing.

“Acara ini sengaja digelar untuk memperingati HUT RI ke-75 dan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme dikalangan pecinta otomotif,” kata ketua panitia penyelenggara Angga kepada afderasi.com Senin (17/8/2020).

Angga mengungkapkan, adanya pandemi Covid-19 ini secara tidak langsung mengajarkan manusia untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitar. Seperti peduli kebersihan lingkungan, kesehatan, dan juga peduli dengan keadaan saudara-saudara yang terdampak Covid-19.

”Ini penting sekali, jadi kita tidak hanya peduli pada deru mesin dan aspal. Kita juga harus mempedulikan banyak hal,” terangnya.

Dengan situasi seperti ini lanjut Angga, sudah sepatutnya jika komunitasnya harus turun membantu pemerintah untuk memerangi Covid-19. Terlebih, saat ini bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI dengan jargon Indonesia Maju.

Baca Juga  Bawa Pulang Jenazah Pasien Covid-19, Empat Anak Almarhum Dipolisikan

“Kami ingin Covid-19 segera berlalu, dengan berbagi masker, setidaknya bisa membantu mensukseskan pemerintah pada program Jatim Bermasker,” tukasnya.

Sementara itu berdasarkan pantauan afederasi.com, komunitas Surabaya King Solid 135CC juga menggelar lomba mancing 17an ala anak motor. Mereka juga menyediakan berbagai hadiah menarik hingga trophy. (al/yp)

News Feed