oleh

Lawan Arus, Dua Motor Adu Banteng di Pare

Kediri, (afederasi.com) – Seorang pemotor Honda Beat AG 4627 IP bernama Eva Kurniawati (26) warga Kelurahan/Kecamatan Pare harus dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, ia terlibat kecelakaan dengan pemotor yang melawan arus di simpang empat Jalan Puncak Jaya Kecamatan Pare, Senin (22/2) malam.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar melalui Kanit Laka Lantas Ipda Aris Wigiarto mengatakan, saat kejadian korban sedang berbelok dari gang Lawu menuju arah utara di jalan satu arah Puncak Jaya Pare.

Selanjutnya dari arah utara ke selatan, melaju sepeda motor Honda Vario AG 6157 FO yang dikemudikan Hendra Kirana (45) yang menerobos jalan satu arah.

“Karena tidak ada ruang untuk saling menghindar, kecelakaanpun tak terhindarkan,” katanya.

Aris melanjutkan, akibatnya Eva mengalami bengkak pada bahu kanan dan Hendra mengalami luka robek pada kepala bagian kanan. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

“Saat kejadian pihak kepolisian langsung meluncur ke TKP untuk mengevakuasi korban,” terangnya.

Saat ini korban masih dalam perawatan dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dikarenakan ada pelanggaran lalu lintas sebelum terjadinya kecelakaan tersebut.

“Kami dari pihak kepolisian masih dalam tahap pemeriksaan, nantinya akan di proses secara hukum,” ucapnya.

Aris menghimbau agar pengendara lebih mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada. Hal tersebut disampaikan mengingat banyaknya kejadian kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan karena kurangnya perhatian masyarakat terhadap pentingnya disiplin dalam berkendara.

“Lebih hati-hati dan selalu patuhi rambu lalu lintas yang ada, karena itu kunci dari keselamatan dalam berkendara,” tutupnya. (is/yp)

News Feed