oleh

Jual Istri di Facebook Rp 600 Ribu

Surabaya, (afederasi.com) – Entah setan apa yang merasuki HM (48), lelaki yang tinggal di rumah kos masuk Jalan Dukuh Kupang Indah ini. Pasalnya, ia tega menjual istrinya sendiri kepada pria hidung belang seharga Rp 600 ribu untuk sekali kencan atau threesome melalui facebook.

Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya Iptu Fauzy Pratama mengatakan, HM dan korban ini merupakan pasangan suami-istri siri. Adapun modus yang digunakan, HM memposting di facebook bahwa ia melayani pijat refleksi, hingga layanan plus-plus bahkan threesome.

“Jadi istrinya yang masih berusia 28 tahun itu dipromosikan difacebokk dengan tarif ratusan ribu hingga jutaan rupiah,” katanya.

Fauzy melanjutkan, jika ada yang berminat dengan postingan yang ia buat, percakapan dan transaksi dilanjutkan melalui pesan whatsapp. Setelah ada kesepakatan harga sebesar Rp 600 ribu, selanjutnya mereka bertemu di kamar untuk melakukan aktivitas seksual.

“Petugas yang telah lama menyelidiki kasus ini akhirnya berhasil menggrebeknya,” imbuhnya.

Baca Juga  Resmi, Hipakad Jatim Menjadi Kepanjangan Tangan BNNP untuk Perangi Narkoba

Fauzy mengatakan, saat ini pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut. Atas perbuatannya, tersangka bakal dijerat dengan pasal 2 UURI No 21 tahun 2007 tentang TPPO dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP. (al/yp)

News Feed