oleh

Jual Ganja, Wanita Cantik Diciduk Polisi

Surabaya, (afederasi.com) – AT (28), wanita yang memiliki paras cantik asal Jalan Bratang Gede Ngagelrejo Kecamatan Wonokromo ini diamankan anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya. Pasalnya, ia diduga menjadi penjual narkotika jenis ganja.

Dari kejadian tersebut, polisi menyita barang bukti berupa 3 linting ganja berat 0,63 gram, 0,64 gram, dan 0,59 gram, sebuah dompet dan sebuah HP.

Kanit Idik II Satreskoba Polrestabes Surabaya Iptu Danang mengatakan, tertangkapnya AT ini setelah petugas menindaklanjuti laporan jika ada pengedar ganja diwilayah hukum Surabaya. Berbekal info yang didapat, akhirnya anggota melakukam penyelidikan ke lokasi kejadian yakni di Jalan Bratang Gede.

“Penangkapan tersangka ini hasil dari pengembangan penangkapan tersangka pertama, dan informasi yang kami terima,” kata Iptu Danang Selasa (1/12/2020).

Kepada petugas, AT mengaku ganja itu berasal dari RY (DPO) melalui SB (DPO). Kemudian barang diserahkan kepada HD yang diproses dalam berkas lain.

”Saat ini, Polisi masih melakukan pengembangan guna mencari dan menemukan pelaku lain yang terkait,” jelasnya.

Baca Juga  Usai Makan Nasi Bungkus, Pria Tanpa Identitas Meninggal di Pantai

Untuk kepentingan penyidikan, AT dilakukan penahan di Rutan Polrestabes Surabaya.

“Atas perbuatannya, AT bakal dijerat dengan Pasal 111 ayat ( 1) UU RI no 35 th 2009 tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat (4) UU RI No 5 TAHUN 1997 tentang Psikotropika,” tukasnya. (al/yp)

News Feed