oleh

Ibu Kos Diketemukan Tewas Dibekap di Dalam Kamar

Garis polisi dipasang didepan rumah korban dugaan pembunuhan (ist)

Tulungagung,(afederasi.com) – Keheningan warga Lingkungan 6 Desa/Kecamatan Ngunut pada Jum’at (14/02/2020) pagi pecah, seusai dikagetkan adanya seorang ibu kos yang ditemukan tewas terkunci di dalam kamar.

Diidentifikasi Miratun (65) warga Lingkungan 6 Desa/Kecamatan Ngunut, Tulungagung. Diduga korban tewas karena dibunuh dengan cara dibekap bantal.

Kapolsek Ngunut Kompol Siti Munawaroh, mengatakan kejadian yang menimpa korban (Miratun) dilaporkan tewas sekitar pukul 00.00 WIB oleh warga sekitar.

“Korban ini ditemukan meninggal di dalam kamar, dia dibekap dengan bantal guling dan ditutup kasur,” ungkapnya, Jumat (14/02/2020).

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, korban diduga meninggal sekitar enam jam sebelum penemuan. Polisi menduga korban tewas secara tidak wajar.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, seperti bantal, guling, seprei dan beberapa benda lain yang diduga terkait dengan peristiwa itu.

“Untuk barang- barang korban ada yang hilang atau tidak masih kami selidiki,” ujarnya.

Saat ini tim reserse dan kriminal Polres Tulungagung dan Polsek Ngunut masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Baca Juga  Ternyata Senjata Ini Yang Digunakan Oleh Anggota Resmob Polres Tulungagung Untuk Latihan

Sedangkan korban pada Jumat pagi telah dievakuasi dari lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk proses autopsi.

Sementara seorang penghuni kos di rumah korban, Sulistyowati, mengatakan korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 23.00 WIB oleh teman kosnya. Saat itu pintu pagar dan rumah dalam posisi terbuka.

“Pertama kali yang tahu itu teman saya, dia pulang itu pagar dan pintu terbuka, tapi lampu mati, hanya ruang tamu yang hidup,” kata Sulistyowati.

Saksi beberapa kali memanggil ibu kos, namun tidak ada respons. Saat itulah saksi merasa curiga dengan posisi kamar yang digembok dari luar. Setelah diintip dari angin-angin pintu, korban diketahui berada di dalam kamar dalam posisi tertutup bantal dan kasur.

Dijelaskan, selama ini pintu pagar dan rumah biasanya sudah dikunci oleh pemilik pada pukul 21.00 WIB. Namun saat malam kejadian justru masih terbuka lebar.

“Yang kos di sini dua orang, kebetulan tadi malam itu mas (teman kos) pulang jam 11 malam dan saya baru pulang dari toko (minimarket) jam 12 malam,” jelasnya. (an)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed