oleh

Hendak Berbelok, Mobil Datsun Dihantam Truk

Tulungagung, (afederasi.com) – Kejadian kecelakaan terjadi di Jalan Yos Sudarso Senin (12/10/2020) pagi. Dimana, sebuah mobil Datsun yang hendak berbelok dihantam dari arah belakang oleh Truk.

Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa tersebut. Namun akibat kecelakaan tersebut, mobil yang ditumpangi tiga orang tersebut rusak parah pada bagian depan sebelah kanan.

Nur, salah satu penumpang mobil Datsun tersebut mengungkapkan, saat itu ia bersama ibu dan adik lelakinya hendak pergi ke Malang. Saat itu, yang mengemudikan mobil tersebut adalah adik lelakinya.

“Kami mau ke Malang, mau menghantarkan adik saya PKL,” katanya.

Nur melanjutkan, mobil yang ditumpanginya tersebut melaju dari arah barat menuju ke timur. Setibanya di simpang empat timur terminal Gayatri, mobil hendak berbelok ke arah selatan.

“Adik saya juga sudah melambat, sudah menyalakan lampu sein juga,” imbuhnya.

Setelah itu lanjut Nur, saat mobil hendak berbelok ke kanan, tiba-tiba dari arah belakang muncul sebuah truk berwarna merah yang melaju dengan kecepatan tinggi. Karena, tidak ada ruang utnuk saling menghindar, tabrakan pun tak terhindarkan.

Baca Juga  KPU Lamongan Tetapkan 3 Paslon Peserta Pilkada, Siapa Saja?

“Bagian depan mobil sebelah kanan menghantam bodi truk hingga menabrak pohon di sisi selatan jalan,” katanya.

Masih menurut Nur, akibatnya adik lelakinya tersebut mengalami luka pada kakinya.

Sementara itu menurut keterangan anggota Polres Tulungagung yang berada di lokasi, kasus tersebut kini tengah ditangani Unit Laka Lantas. Menurutnya, untuk mengamankan lokasi, bangkai kendaraan tersebut langsung dievakuasi untuk diamankan.

“Nanti selebihnya konfirmasi ke Unit Laka Lantas ya,” kata petugas yang nama dadanya tertulis Doni tersebut. (is/yp)

News Feed