oleh

Hari Kesaktian Pancasila, Momentum Raih Prestasi Pembangunan Daerah

Mataram, (afederasi.com)  – Sekretaris Daerah Provinsi NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi menilai Hari Kesaktian Pancasila adalah sebagai momentum untuk meraih prestasi dalam pembangunan daerah. Ditengah Pandemi Covid–19, Pemprov NTB telah mengimplementasikan berbagai kebijakan yang difokuskan pada penanganan kesehatan dan dampak sosial ekonomi masyarakat.

 “Makna Hari Kesaktian Pancasila adalah kita menuju masa penanaman nilai, dan menyongsong masa – masa meraih prestasi pembangunan” tutur Sekda NTB usai mengikuti Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual bersama Forkopimda, Kamis (1/10/2020) bertempat di Ruang Rapat Utama (RRU) Kantor Gubernur Provinsi NTB.

Miq Gite, sapaan akrab Sekda NTB yang pada Hari Kesaktian Pancasila ini juga berulang tahun yang ke – 55, berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov NTB, agar para ASN dapat terus memegang teguh prinsip 4 pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan Undang – Undang Dasar 1945.

“Mari dalam tata kehidupan bermasyarakat dan berbangsa terlebih ASN kita kawal empat pilar kebangsaan kita, mari sama – sama untuk terus meraih prestasi – prestasi pembangunan” tutur Miq Gite. (zan/am)

Baca Juga  Gubernur NTB: TVRI Mampu Bangun Optimisme Warga di Masa Pandemi

News Feed