oleh

Hantam Truk Pengangkut Ampas Jagung, Pengemudi L 300 Terjepit Kemudi dan Bodi

Tulungagung, (afederasi.com) – Seorang pengemudiMitsubishi L 300 terpaksa dilarikan ke RSUD dr Iskak pada Selasa (4/8/2020) pagi. Pasalnya, badannya terjepit kemudi dan bodi depan setelah menabrak truk bermuatan ampas jagung di jalan raya Ngantru atau tepatnya di depan kantor Koramil Ngantru.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun pengemudi L 300 yang bernama Teguh Haryadi (40) warga Desa Setonorejo Kecamatan Kras Kabupaten Kediri mengalami luka berat pada bagian wajah dan kaki kiri patah lantaran terjepit bodi dan kemudi mobil.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalu Humas Polres Tulungagung Bripka Endro Purnomo mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat truk bermuatan ampas jagung AG 9597 UW yang dikemudikan Fatekhur Roji (36) warga Desa Jeli Kecamatan Karangrejo tersebut melaju dari arah utara ke selatan di sebelah barat marka jalan.

“Sedangkan, mobil L 300 bermuatan kelapa dan pisang yang dikemudikan Teguh Hariyadi melaju dari arah selatan ke utara,” katanya.

Endro melanjutkan, setibanya di lokasi, truk tersebut hendak berbelok ke arah barat. Disaat bersamaan, mobil L 300 ini melaju dari arah berlawanan. Karena masing-masing pengemudi tidak ada cukup ruang untuk saling menghindar, akhirnya tabrakan tak terhindarkan.

Baca Juga  DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tulungagung Tahun 2019

“Kerasnya benturan mengakibatkan bagian depan mobil L 300 ringsek,” terangnya.

Bahkan lanjut Endro, pengemudi L 300 terjepit stang kemudi dan bodi mobilnya. Ia tidak bisa keluar dan harus dibantu warga dan aparat yang saat itu berada di lokasi.

“Korban saat itu masih tersadar, setelah berhasil dievakuasi ia langsung dibawa ke RSUD dr Iskak,” imbuhnya.

Endro menambahkan, kini kasus tersebut telah ditagani Unit Laka Lantas Polres Tulungagung. Sedangkan barang bukti diamankan di halaman depan kantor Satlantas atau sebelah selatan jembatan Ngujang. (yp)

News Feed