oleh

Hantam Pesepeda, Gigi Perangkat Desa Ini Copot

Tulungagung, (afederasi.com) – Sugeng (55), perangkat desa dari Desa Serut Kecamatan Boyolangu terlibat kecelakaan lalu lintas pada Selasa (25/8/2020) malam di Jalan Matrip masuk Desa Beji. Sepeda motor dinas Honda Mega Pro AG 5164 RV yang dikendarainya menghantam pesepeda pancal yang dinaiki Inah (45) warga Desa Serut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa teritu. Namun akibat kejadian tersebut, Sugeng mengalami luka pada kepala dan dua gigi bagian depannya copot. Sedangkan, Inah mengalami luka pada kakinya.

Kapolsek Boyolangu AKP Sukirno mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Mastrip masuk Desa Beji Kecamatan Boyolangu sekitar pukul 19.00 WIB.

Ketika itu, Sugeng dengan mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro melaju dari arah selatan menuju utara. Sedangkan pesepeda tersebut melaju dari arah utara menuju ke selatan.

“Jadi kedua orang itu dari arah yang berlawanan,” katanya.

Sukirno melanjutkan, sesampainya di Jalan Mastrip atau sebelah selatan toko Kaltim, pengendara motor ini hendak mendahului kendaraan yang ada didepanya. Diduga karena terlalu ke kanan dan situasi gelap, akhirnya tabrakan tidak terhindarkan.

Baca Juga  Selepas Ronda, Pria Ini Mengeluh Sakit Perut dan Ditemukan Membusuk

“Kemungkinan pengendara motor ini tidak melihat jika dari arah berlawanan ada pesepeda,” imbuhnya.

Sukirno mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Namun akibat benturan itu pengendara motor mengalami luka pada bagian kepala dan mulut serta masih sadar.

“Dua gigi pada bagian depannya tanggal,” terangnya.

Sedangkan pesepada lanjut Sukirno, juga dalam keadaan sadar dan mengalam luka pada kakinya. Kedunya juga langsung dilarikan ke RSUD dr Iskak untuk mendapatkan perawatan.

“Barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Mega AG 5164 RV dan sepeda pancal merk Phoenix juga sudah diamankan,” terangnya.

Sukirno menambahkan, meski kecelakaan tersebut sempat menarik perhatian pengguna jalan yang lain, namun tidak sampai mengganggu arus lalu lintas. Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Tulungagung. (yp)

News Feed