oleh

Gus Amir Ramaikan Bursa Pemilihan Kades Mangungsari, Ini Programnya yang bakal Dijalankan

Ketua PAC  Ansor Weleri, Gus Amir ketika mendaftarkan diri di kantor Desa Mangunsari

Kendal  (Afederasi.com)  – Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Kecamatan  Weleri,  Gus Amir (41) mendaftarakan diri sebagai calon kepala Desa Mangungsari Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah periode 2020-2025 pada Senin siang (10/2/2020).

Gus Amir mendaftarkan diri didampingi, Mustafidah. Dia mendaftaran diri karena beberapa faktor. Diantaranya selain didukung masyarakat juga pernah meraih penghargaan dari Bupati Kendal  “Awar” sebagai pemuda yang aktif  dalam bermasyarakat.

Ia mengaku jika terpilih menjadi Kepala Desa, bersama rakyat mewujudkan Desa Mangungsari lebih maju lagi, dan mensejahtrakan masyarakat dan meningkatkan ekonomi melaui UMKM.

Di sisi lain dia juga ingin meningkatkan hasil mutu pertanian yang lebih baik  juga  kualitas pelayanan yang transparansi.

” Saya tak ingin menjajikan banyak hal, namun langkah tindakan yang nyata dan menapung aspirasi dari masyarakat,”katanya.

Di menjelaskan beberapa program yang bakal dijalankan adalah RTLH, Pengairan irigasi sawah yang kurang maksimal fokus utama. Jika diberi amanah untuk memimpin Desa Mangungsari kami akan menjalankan dengan tulus.

Baca Juga  Dandim Tinjau Lokasi TMMD di Desa Sidokumpul Patean

Gus Amir juga  berkeingin menciptakan lapangan kerja, bagi para tamatan lulusan sekolah melalui kerjasama Dinas Tenaga kerja (Disnaker) untuk mengurangi pengangguran  dan menciptakan lapangan kerja melalui BUMDes. (rob/am)

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed