oleh

Gegara Sering Nonton Film Dewasa, ABG di Kota Pahlawan Tega Cabuli Adik Kandung

Surabaya, (afederasi.com) – Bagi orang tua yang memfasilitasi ponsel anaknya saat memasuki usia remaja dihimbau untuk lebih waspada. Jangan sampai, smartphone (ponsel pintar) yang seharusnya digunakan untuk mempermudah komunikasi dan mengakses informasi malah disalahgunakan hingga berdampak buruk.

Seperti halnya yang terjadi di Kota Pahlawan Surabaya. Dimana baru-baru ini seorang Anak Baru Gede (ABG) yang berinisial ND (15), tega mencabuli adik kandungnya sendiri hingga mengajaknya berhubungan layaknya suami-istri berkali-kali. Hal ini dilakukan, karena si ND ingin mempraktekkan adegan film dewasa yang sering ditonton melalui ponselnya.

Ironisnya, aksi tersebut dilakukan oleh ND hampir 2 tahun atau sejak 2018 hingga Juli 2020.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzy Pratama mengungkapkan, ND mulai mempraktekan perbuatannya itu sejak 2018 silam. ND mengaku awal mula tega menyetubuhi adiknya lantaran terpengaruh minuman keras.

“Selain dalam keadaan mabuk, ND ini juga menonton video dewasa diponselnya,” katanya.

Hingga akhirnya lanjut Fauzy, ND ingin mempraktekkan adegan dalam fim tersebut. ND mengaku menyetubuhi adiknya di dalam kamar tidurnya.

Baca Juga  Residivis Bobol Toko Bangunan, Begini caranya

“ND bebas melakukannya karena situasi dirumahnya sepi. Kedua orang tuanya sibuk bekerjam,” terangnya.

Terlebih, ND dan adiknya tidur sekamar dan pengawasan dari saudara dan tetangganya juga lemah.

Fauzy melanjutkan, meski ND masih berstatus anak-anak, pihaknya menjerat pelaku dengan persangkaan Pasal 81 UURI No 17 tahun 2016 tentang Penetapan Perpu No 1 tahun 2016 tentang perubahan ke 2 UURI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. (al/yp)

News Feed