oleh

Gatot Tewas Membusuk Selama Seminggu

Kediri, (afederasi.com) – Gatot (45) warga Dusun Banjarejo, Desa Besuk,  Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri ditemukan sudah membusuk di dalam rumahnya, Selasa (4/5) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Gurah AKP Purnomo mengatakan warga sekitar rumah merasa terganggu dengan aroma tak sedap. Mereka memutuskan mencari sumber bau busuk itu.

“Warga masuk rumah korban dan mendapati Gatot  sudah meninggal dunia,”katanya  dikonfirmasi afederasi.com, Selasa (4/5/2021) siang.

Menurutnya warga langsung melapor ke perangkat desa untuk diteruskan ke Polsek Gurah. Saat tiba di lokasi, petugas langsung melakukan pemeriksaan  pada tubuh korban. Diduga korban meninggal sudah selama satu minggu silam.

“Hasilnya tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban dan murni meninggal,” imbuh AKP Purnomo.

Purnomo menambahkan, dari keterangan warga dan kerabat, korban diketahui hidup sebatang kara dengan mempunyai riwayat penyakit tua.

“Korban sejak satu bulan jarang keluar rumah karena sakit,” ungkapnya.

Sementara itu, pihak keluarga korban menerima atas kejadian tersebut sebagai musibah dan bersedia membuat surat pernyataan.

“Korban langsung dimakamkan oleh keluarga dan warga serta perangkat desa di pemakaman umum desa setempat,” tutupnya. (isa)

News Feed