oleh

Gagal Salip, Pemotor Tewas Dihantam Truk

Tulungagung, (afederasi.com) – Slamet Widodo (37), warga Desa Srikaton Kecamatan Ngantru tewas seketika pada Jum’at (26/6/2020) malam di Jalan Raya desa setempat.

Pasalnya, sepeda motor Suzuki Shogun 125 AG 4765 KI yang dikendarainya bertabrakan dengan truk  Mitsubishi Canter AG 9493 US yang dikemudikan oleh Nanang Eko (28) warga Sawo Kabupaten Ponorogo.

Diduga, kecelakaan tersebut terjadi lantaran pemotor tersebut gagal mendahalui truk pengangkut BBM milik Pertamina.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pewarta, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Ketika itu, korban melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan truk Mitsubishi Canter yang dikemudikan Nanang Eko melaju dari arah berlawanan.

Setibanya di lokasi, korban berupaya mendahului truk pengangkut BBM milik Pertamina. Disaat yang bersamaan, truk Mitsubishi Canter juga melaju. Karena tidak cukup ruang untuk saling menghindar, akhirnya tabrakan tak terhindarkan.

Kerasnya benturan mengakibatkan motor korban rusak parah dan korban tewas seketika karena mengalami luka yang cukup parah disekujur tubuhnya. Sedangkan, bagian depan kanan truk, juga rusak.

Baca Juga  Perahu Penyeberangan Sungai Brantas, Riwayatmu Kini ?

Mengetahui itu, warga yang tak jauh dari lokasi langsung menghubungi Polsek Ngantru dan diteruskan ke Unit Laka Lantas dan RSUD dr Iskak Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui PS Paur Humas Bripka Endro Purnomo membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pasca kejadian korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Iskak.

“Saat itu petugas juga langsung mengamankan lokasi,” katanya.

Endro melanjutkan, petugas juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP sementara. Namun ia belum bisa memberikan informasi lebih rinci lanatarn kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

“Saat ini kasus tengah ditangani Unit Laka Lantas,” pungkasnya. (yp).

News Feed