oleh

Fraksi PPP DPR RI dan DPRD NTB Salurkan Bantuan Uang untuk Gedung PWNU

Mataram, (afederasi.com) – Anggota DPR RI Fraksi PPP bersama seluruh fraksi PPP DPRD se-NTB salurkan bantuan uang tunai senilai Rp 50 juta untuk pembangunan gedung PWNU NTB.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP NTB yang juga anggota DPR RI Hj Wartiah didampingi ketua Fraksi PPP DPRD NTB Moh Akri kepada Ketua PWNU NTB Prof Masnun Tahir.

Penyerahan dilaksanakan di halaman utama gedung PWNU NTB disambut jajaran pengurus PWNU NTB, Lembaga dan Badan Otonom lingkup Provinsi NTB, di Jalan Pendidikan No 6 Kota Mataram, beberapa waktu  lalu.

Hj Wartiah menyampaikan bahwa, alhamdulillah hari ini bisa ikut berpartisipasi bersama seluruh anggota fraksi DPRD PPP se-NTB, PPP memberikan bukti bukan janji, karena NU adalah rumah besar bersama, maka sudah sepantasnya kembali untuk membangun bersama.

“Alhamdulillah semoga bisa membantu demi kelancaran pembangunan kantor ini, karena ini merupakan rumah besar kita bersama,” kata Wartiah yang menjabat Ketua Fatayat NU NTB ini.

Sementara itu Ketua PWNU NTB, Prof Masnun Tahir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hj Wartiah beserta PPP NTB dan jajarannya yang duduk di DPRD.

Baca Juga  DPC PKB Salurkan Sembako ke Desa Jabalsari

“Semoga para pendiri NU dan juga PPP selalu diberikan tempat terbaik disisinya, dan juga seluruh keluarga besar PPP se-NTB diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ungkap Ketua PWNU NTB Masnun Tahir. (zan/am)

News Feed