oleh

Dorong Menuju Zona Hijau, Tiga Pilar Kembali Bagikan Masker

Lamongan (afederasi.com) – Pemerintah Kabupaten Lamongan terus berupaya untuk menuju zona hijau Covid -19. Terbaru, Tiga Pilar kembali membagikan masker secara door to door di Desa Bakalan Pule Kecamatan Tikung pada Kamis (13/8/2020).

Bupati Lamongan Fadeli turun langsung bersama Kapolres AKBP Harun, serta Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono untuk membagikan masker kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Bakalanpule serta para pengguna jalan raya Lamongan-Mantup.

“Mudah-mudahan ikhtiar ini bisa membawa Kabupaten Lamongan masuk zona hijau,” kata Fadeli.

Sementara Kapolres Lamongan AKBP Harun menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya yang kerap dilakukan di jalan raya tengah kota sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Ini terutama buat kaum ibu-ibu. Kalau nanti ibunya sudah menyuruh orang di rumah pakai masker, semua pasti nurut,” candanya.

Hal senada juga diungkapkan Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono. Ia berpesan agar semua masyarakat tidak meremehkan Covid-19. Untuk itu, warga harus dewasa dan sadar akan penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga  Asah Skill Prajurit, Kodim 0812 Gelar Latihan Menembak

“Jadi saya harap semuanya bisa taat akan hal ini, sampai kapan kita pakai masker kita belum tahu, dan ini sudah menjadi kebiasaan baru buat kita semua,” tegasnya. (ra/yp)

News Feed