oleh

Diduga Terkena Serangan Jantung, Asmuni Meninggal di Sawah

Blitar, (afederasi.com) – Asmuni (60) warga Desa Bendosewu, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia di sawah, Rabu (26/08/2020). Saat di temukan tersebut, posisi korban terduduk di pematang.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Mansur, yang meru pakn tetangga korban. Kebetulan lahan sawahnya berdekatan dengan lahan millik Asmuni.

Menurut Mansur, saat itu dirinya memanggil korban yang hendak mengairi sawah, namun saat dipanggil tidak ada jawaban.

Mansur kemudian mendekati korban yang terduduk diantara pematang sawah ternyata sudah meninggal dunia dengan posisi terduduk.

“Saat saya memanggil tidak ada jawaban, kemudian saya hamipiri ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal, spontan saya kemudian memanggil anaknya yang kebetulan juga sedang mengairi sawahnya,” ujar Mansur.

Menurut Kapolres Blitar melalui Kasubbag Humas Polres Blitar AKP Imam Subekhi mengatakan bahwa korban yang meninggal diduga menderita penyakit jantung. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat korban bermaksut hendak mengairi sawahnya yang berjarak 500 meter dari rumahnya.

Saat itu tetangga korban yang juga disawah memanggil korban namun tidak menjawab dan setelah di hampiri korban ternyata sudah meninggal dengan posisi teruduk di pematang sawah.

“Kami sudah mendengar laporan terkait warga yang meninggal karena dugaan terkena penyakit serangan jantung, tim ident sudah di tkp dan saat ini jenazah korban sudah bawa oleh keluarganya,” pungkasnya. (an/am)

News Feed