oleh

Diduga Serangan Jantung, Pencari Cacing di Sungai Ngrowo Berpulang

Tulungagung, (afederasi.com) –  Kabar duka menimpa komunitas pencari cacing di Sungai Ngrowo masuk Desa Moyoketen Kecamatan Boyolangu pada Selasa (4/8/2020) siang. Dimana salah satu anggotanya yakni Sugianto (62) warga setempat meninggal dunia selepas mencari cacing. Diduga, ia meninggal karena serangan jantung.

Kapolsek Boyolangu AKP Sukirno mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Seperti biasanya, korban bersama rekan-rekannya tengah mencari cacing di sungai Ngrowo. Setelah selesai, korban berkemas untuk pulang.

“Nah saat korban berada di pinggir bantaran Sungai Ngrowo tiba-tiba ia terjatuh,” katanya.

Mengetahui itu lanjut Sukirno, rekan korban yakni Purnomo (48) langsung mendekat untuk memberikan pertolongan. Namun ternyata, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Selanjutnya saksi Purnomo ini memberitahu rekannya yang lain yakni Hari Sutikno (42) untuk meneruskan informasi ini ke keluarga dan polisi,” imbuhnya.

Setibanya petugas medis dan dari tim identifikasi Polres Tulungagungm korban langsung dievakuasi dan dilakukan visum luar. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Diduga, korban meninggal dunia akibat serangan jantung.

Baca Juga  Edarkan Sabu, Protolan SD Ditangkap Polisi

“Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung, hal itu dikuatkan dengan keterangan keluarga jika korban ini sedang dalam pengobatan sakit jantung,” jelasnya.

Sukirno menambahkan, karena keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, dan menganggap kejadian ini adalah musibah, akhirnya jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (yp)

News Feed