oleh

Diduga Serangan Jantung, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Kediri Tewas Ketika Berkendara

Petugas TEMS RSUD dr Iskak Tulungagung, Jawa Timur ketika mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke rumah sakit

Tulungagung, (Afederasi.com) – Purwanto (56) warga Desa Nyawangan, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur meninggal dunia ketika mengemudikan mobil Toyota Avanza B 1966 SOS pada Minggu (08/09/2019) sekitar pukul 15.30 WIB di Jalan Jayeng Kusuma masuk Desa Tapan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Purwanto yang merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Kediri periode 2004-2009 tersebut  meninggal sebelum terjadinya lakalantas, yang diduga akibat serangan jantung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun afederasi.com, kejadian bermula saat korban tengah mengemudikan mobilnya dan melaju dari arah utara ke selatan.

Setibanya dilokasi kejadian, diduga korban terkena serangan jantung. Sehingga korban tidak bisa mengendalikan laju mobilnya yang melenceng ke kiri.

Kemudian, mobil tersebut menabrak sebuah pohon yang berada di pingir jalan. Mobil baru bisa terhenti setelah menabrak bagian belakang kendaraan yang sedang parkir yakni Toyota Avanza AG 1971 RL.

Sementara itu, Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar melalui Paur Humas Bripka Endro Purnomo membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah korban mantan anggota DPRD atau masih aktif.

Baca Juga  Angka Kematian Ibu dan Bayi di Kota Marmer Tinggi, Ini Penyebabnya

“Jika dilihat di identitas KTP nya memang tertulis anggota DPRD Kabupaten Kediri,” katanya.

Endro melanjutkan, kini kasus tersebut tengah ditangani Unit Laka Lantas. Pasca kejadian, petugas langsung mengamankan lokasi dan membawa korban ke RSUD dr Iskak.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, diduga korban meninggal karena serangan jantung, kemudian mobil yang dikemudikannya oleng ke kiri dan menbrak pohon serta mobil yang diparkir. (ra/an)

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed