Jumat, 8 Januari 2021, 14:23 WIB

Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Tukang Kebun Sekolah Nekat Gantung Diri

Banyuwangi, (afederasi.com) – SR (69) tukang kebun sekolah dasar, warga Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, ditemukan tewas gantung diri di gudang tempatnya bekerja masuk Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Jum’at (8/1/2021).

Kanit Reskrim Polsek Muncar, Ipda Putu Ardana mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh istrinya  Katini (64), yang saat itu sedang mencari korban karena tidak biasanya pulang terlambat.

“Saat tiba disekolahan, istri korban mencari kesemua sudut sekolah, saat masuk dalam gudang sekolah mendapati suaminya dengan kondisi tergantung,” katanya, Jum’at (8/1/2021).

Melihat itu, tambah dia, sang istri kaget kemudian mencari pertolongan kepada warga sekitar untuk membantu menurunkan korban yang tengah tergantung dengan seutas tali, di gudang sekolah dan kondisi sudah tidak bernyawa.

“Dibantu warga dan anggota keamanan untuk mengevakuasi jenasah kerumah duka, yang kemudian dilakukan pemakaman,” ungkapnya.

Kejadian ini, jelas dia, belum diketahui secara jelas apa penyebabnya, namun menurut keterangan yang dihimpun. Korban mempunyai riwayat penyakit liver dan penyakit asma, yang sejak dulu tak kunjung sembuh.

Baca Juga  3 Hari Menyendiri, Warga Puncu Ditemukan Gantung Diri Dirumahnya

“Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban murni gantung diri,” pungkasnya. (ron/dn)

News Feed