oleh

Diduga Ngantuk, Sebuah Mobil Hantam Pohon dan Bankir Tewas Seketika

Mobil yang dikemudikan oleh Alfian Fahrul Istra menabrak sebuah pohon di jalan raya masuk Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, Tulungagung (ist)

Tulungagung, (afederasi.com) – Alfian Fahrul Istra (31), warga Desa Cempokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, harus meregang nyawa pada Jum’at (07/02/2020) pagi. Pasalnya, mobil Suzuki Ignis W 825 BF  yang dikemudikan pegawai bank tersebut menghantam sebuah pohon di jalan raya masuk Desa Pulosari, Kecamatan Ngunut, Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Kanit Laka Lantas Iptu Dion Fitrianto mengungkapkan, kecelakaan tersebut bermula saat korban melaju dari arah timur ke barat.

Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi, mobil naas tersebut sempat oleng ke kiri dan ke kanan yang akhirnya menghantam pohon di sebelah kiri jalan.

“Jadi laju mobil baru terhenti setelah menabrak pohon,” katanya.

Diyon melanjutkan, pihaknya memperkirakan korban dalam kondisi mengantuk saat mengemudi. Sebab, kemungkinan sangat kecil jika rem blong, lantaran kondisi mobil yang masih baru.

“Di lokasi juga tidak terlihat ada bekas pengereman,” imbuhnya.

Baca Juga  Diduga Ugal-Ugalan, Sopir Bus Hantam 2 Pemotor, 1 Tewas

Masih menurut Diyon, kerasnya benturan antara mobil dengan pohon ini mengakibatkan velg mobil berubah bentuk. Bahkan bagian depan dan sebelah kanan pohon ringsek hingga pintu mobil bagian kanan rusak dan lepas dari pengaitnya.

“Pasca kecelakaan korban juga sudah tidak bergerak, setelah dibawa ke RSUD dr Iskak, korban meninggal dunia,” tukasnya. (ra/an)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed