oleh

Diberi Kue Ultah dan Kado, Risma : Tak Kira Mau Diprank Lagi

Surabaya, (afederasi.com) – Walikota Surabaya Tri Rismaharini dikejutkan oleh beberapa orang yang membawa kue ulang tahun serta beberapa kado di Balai Kota Surabaya. Wanita yang hari ini genap berusia 59 tahun tersebut terlihat tertawa dan sempat kawatir jika diprank lagi seperti tahun lalu.

“Terimakasih kawan-kawan atas hadiahnya. Tadinya saya sempet berpikir akan diprank lagi sama anak-anak (wartawan-red),” ungkap Risma sembari tertawa di Balai Kota Surabaya, Jumat (20/11/2020).

Berdasarkan pantauan afederasi.com, tampak PT Sampoerna serta beberapa startup milenial di Surabaya juga membawakan kado untuk Walikota perempuan pertama di Surabaya ini.

Startup milenial terlihat membawa kue dan lilin angka 59. Sedangkan PT Sampoerna memberikan plakat simbolis bantuan ransum untuk pasien Covid-19, yang sedang dirawat di Asrama Haji Surabaya.

Dihari ultahnya yang bertepatan dengan Hari Anak Sedunia, ia juga menitipkan pesan untuk anak-anak di Kota Pahlawan.

“Untuk anak-anak di Surabaya, kalian jangan jadi pribadi yang mudah menyerah dan putus asa. Karena apa? Karena kalian berhak untuk berhasil. Tidak peduli mau orang tua kalian tukang becak atau nelayan, kalian berhak untuk sukses di masa depan,” ujarnya.

Baca Juga  Sembilan Pekerja Kompak Bobol Gudang, Wooo Kerugian Rp 4 Miliar

Selain berterimakasih, dirinya yang setelah ini tidak menjabat sebagai Walikota juga meminta maaf kepada masyarakat, apabila ada salah kata, tindakan maupun kebijakan. Sembari berkaca-kaca, ia menyampaikan bahwasanya Surabaya besar karena terciptanya kerjasama yang baik bersama dengan perangkat daerah serta masyarakatnya.

“Saya minta maaf kalau selama dua periode saya memimpin ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak. Saya juga sangat bangga kepada Surabaya, seluruhnya,” pungkas Risma. (dwd/yp)

News Feed