oleh

Dandim 0812 Berangkatkan Anggota Tugas Apter

Lamongan, (afederasi.com) – Komandan Kodim (Dandim) 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono memberangkatkan tiga anggotanya untuk melaksanakan tugas Aparat Teritorial (Apter) pada Kamis (25/6/2020).

Ketiga anggota tersebut yakni Peltu Ari Susanto Hadi, Serda Muh Ryandi, dan Kopda Fatkhur Rahman. Mereka akan ditugaskan ke Kodam XVI/Pattimura, Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

“Mereka diberangkatkan untuk bergabung dengan personil lain dari jajaran Korem 082/CPYJ untuk mengikuti upacara pemberangkatan di Kodam V Brawijaya,” kata Letkol Inf Sidik Wiyono.

Sidik mengatakan, pemberangkatan ditingkat Kodim ini juga disaksikan oleh Perwira Staf dan seluruh anggota Kodim 0812 Lamongan. Menurutnya, sebagai bagian dari prajurit TNI maka harus siap ketika mendapat tugas sewaktu-waktu.

“Meski pemberangkatan ini dilakukan secara sederhana, tetapi tidak mengurangi rasa hormat kami kepada para personel yang akan berangkat tugas Apter,” terangnya.

Sidik melanjutkan, dalam kesempatan tersebut dirinya berpesan kepada ketiga anggotanya agar bangga karena mendapat kepercayaan tugas ini. Selain itu, pihaknya juga meminta untuk tetap menjalin komunikasi dengan satuan Kodim 0812 agar silaturahmi tetap terhubung meski berada di satuan penugasan yang baru serta segeralah menyesuaikan diri ditempat yang baru dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga  Lahir Tanggal 1 Juli, Puluhan Warga Dapat SIM Gratis

“Selamat bertugas, semoga Tuhan senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan lindunganNya bagi kita semua,” tukasnya. (ra/yp)

News Feed