oleh

Cabup Nomer Urut 2, Peringati Kesaktian Pancasila dan Deklarasi Kemenangan Nurani

Kendal, (afederasi.com) – Calon Bupati nomer urut dua,  Ustad Ali Nurudin –  Yekti Handayani  tahun 2020. Mengelar Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020, sekaligus Deklarasi Cinta Nurani. Di rumah makan Aldila (Resto) Patebon Kendal Jawa Tengah, Kamis (1/10/2020).

Dalam acara tersebut turut hadir  perwakilan dari eleman Organisasi Masyarakat, LSM dan Wartawan.

Deklarasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan teks Pancasila yang di pimpin Calon Bupati H. Ali Nurudin, S.Sos, MSi dan dilanjut lagu salam dua jari. Berikutnya, pembacaan teks Deklarasi Ormas dan LSM yang tergabung dalam Cinta Nurani Kabupaten Kendal yang dibacakan Ghofroni dari Ormas Pemuda Pancasila (PP).

Adapun bunyi Deklarasi Ormas dan LSM yang tergabung dalam Cinta Nurani antara lain, siap mendukung sepenuhnya terhadap pasangan Kyai Haji Ali Nuruddin, S.Sos, MSi dan Ibu Hj. Yekti Handayani, SPd menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kendal periode 2020 2024. Siap memenangkan dengan kemenangan yang bermartabat dan membanggakan.

Siap mengawal dan menjaga proses demokrasi yang damai, jujur, adil dan bebas dari praktek-praktek kotor, caci maki, fitnah dan hoax. Siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kemajuan Kabupaten Kendal serta menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca Juga  Dandim Tinjau Lokasi TMMD di Desa Sidokumpul Patean

Agus Purwanto, selaku koordinator yang didampingi Maksum sekretaris kegiatan mengatakan, acara diselenggarakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 serta himbauan dari Polres Kendal. Yakni, undangan maksimal 50 orang, tempat duduk berjarak satu meter, peserta wajib memakai masker, cuci tangan dan tidak boleh bergerombol. Hadir pada acara itu, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ali Nurudin-Yekti Handayani, Tim Pemenangan H. Muhammad Makmun, S,HI, dan Irjen (Purn) Drs. H. Sigit Sudarmanto, MM. (son/am)

News Feed