oleh

Cabuli Pasiennya, Seorang Dukun Ditangkap Polisi

Situbondo, (afederasi.com) – Sempat kabur setelah melakukan aksi pencabulan, dengan modus praktek perdukunan, Arifin (40) warga Bondowoso, Jawa Timur kini harus berurusan dengan aparat Polres Situbondo, setelah berhasil ditangkap di Kabupaten Lumajang, Kamis (6/8/2020) sore.

Informasi yang dihimpun, Arifin sebelumnya dilaporkan oleh AR (30) juga warga Bondowoso ke Polres Situbondo, atas tuduhan pencabulan. Meski pelaku dan korban adalah warga Kota Tape, lantaran tempat kejadian di Situbondo kasus itupun harus diproses di Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Ali Nuri membenarkan, bahwa tersangka berinisial AF sudah diamankan Satreskrim dan masih menjalani pemeriksaan unit PPA.

“Sudah diamankan, dan sekarang masih menjalani pemeriksaan intensif unit PPA,” kata Iptu Ali Nuri.

Seperti diketahui, Arifin berhasil memperdaya AR karena pelaku mengaku bisa menyembuhkan penyakit yang diderita korban. Bukannya melakukan pengobatan dirumah, dukun cabul ini justru meminta tempat pengobatan disebuah hotel di Pasir Putih.

Lantaran ingin segera sembuh dari penyakitnya, AR pun menyetujui keinginan pelaku. Dengan diantar KH suaminya, mereka akhirnya mendatangi hotel. Di tempat itu, ternyata si dukun sudah menyiapkan dua kamar. Satu kamar untuk suami AR, dan kamar lainnya digunakan untuk praktek pengobatan.

Baca Juga  Tak Mau Ikut Jejak Demokrat, Golkar Bertahan Dukung Yoyok Mulyadi-Abu Bakar Abdi

Belakangan terungkap, jika saat di dapam kamar itu si dukun bukannya mengobati, melainkan juga menyetubuhi korbannya, dengan dalih sebagai salah satu syarat pengobatan.

Yang paling menggelikan, ternyata dukun ini juga memasukkan telur ayam ke kemaluan korban, sebagai ritual pengobatan untuk penyakit yang diderita korbannya.

Bukannya sembuh, ternyata apa yang dilakukan si dukun ternyata hanya modus kejahatan, untuk bisa menyetubuhi AR. Curiga akan hal itu, AR dan suaminya akhirnya sepakat melaporkan dukun cabul ini ke Polisi (ari/am)

News Feed