oleh

Blok C Medaeng Dirazia, Petugas Temukan HP

Surabaya, (afederasi.com) – Penertiban kamar Blok Hunian kembali dilaksanakan oleh Satgas Kamtib (Keamanan ketertiban) Rutan Medaeng Kelas I Surabaya, Selasa (1/12/2020) malam. Hasilnya, petugas menemukan beberapa ponsel berikut baterai, dan cas-nya di blok C.

Berdasarkan informasi yang dihimpun afederasi.com, Tim Satgas Kamtib yang dipimpin Plh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Prayogo Mubarak ini memulai penertiban setelah pergantian jaga regu pengamanan siang ke regu pengamanan Malam.

Dihadiri seluruh pejabat struktural, regu pengamanan siang dan regu pengamanan malam, Tim Satgas Kamtib melenyelesaikan Penertiban dalam waktu kurang lebih 60 menit.

“Hari ini kami dapati beberapa smartphone, modem, kabel dan beberapa aksoris yang lain ” ujar Prayogo ditemui sesaat setelah penertiban Kamar Blok H selesai dilaksanakan.

Ditambah oleh pria murah seyum ini, kegiatan tersebut sudah rutinitas dilakukan oleh Satgas Kamtib. Hal ini sesuai arahan dari Kadiv Pemasyarakatan Jatim untuk Rutan Medaeng harus sudah ada perubahan.”

Kegiatan ini juga menepis isu-isu yang selama ini melekat pada Rutan Medaeng,” tandas pria lulusan AKIP ini. (al/yp)

Baca Juga  Waspada, Sabu Hijau dan Ekstasi Asal Iran Mulai Masuk Kota Pahlawan

News Feed