oleh

Bersiap Menuju Zona Hijau, Kuatkan Kampung Tangguh

Lamongan, (afederasi.com) – Kepolisian Resor (Polres) Lamongan terus mendorong Kota Soto agar masuk zona hijau penyebaran Covid-19. Terbaru, Korps Baju Cokelat ini kembali menguatkan Kampung Tangguh Semeru (KTS) untuk pengetatan protokol kesehatan, Jum’at (20/11/2020).

“Kita kuatkan lagi keberadaan KTS untuk mendorong masuk zona hijau,” kata Kapolres Lamongan AKBP Harun.

Harus menjelaskan, selain terus melakukan edukasi dan sosialisasi pihaknya juga memberikan bantuan sosial KTS yang ada di Lamongan. Dirinya juga meminta agar anggota Bhabinkamtibmas terus berinovasi dan aktif terjun ke masyarakat untuk mengetatkan protokol kesehatan.

“Jangan sampai KTS ini mati suri. Saya juga perintahkan Bhabinkamtibmas untuk merangkul semua elemen masyarakat,” bebernya.

Harun mengingatkan, karena pada tahun 2020 ini merupakan tahun politik, ia juga menghimbau agar masyarakat agar selalu rukun meski memiliki pilihan yang berbeda.

“Fungsikan KTS dan sampaikan Protokol kesehatan serta perkembangan Pilkada Lamongan 2020 demi kerukunan,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan afederasi.com, dalam kesempatan tersebut Kapolres Lamongan AKBP Harun juga menyalurkan bantuan berupa sembako, hand sanitizer untuk Kampung Tangguh Semeru se Kabupaten Lamongan.

Baca Juga  Waspada DBD di Tengah Pandemi Covid-19

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolres kepada Kanit Binmas dan perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Lamongan untuk KTS se-Kabupaten Lamongan. (ra/yp)

News Feed