oleh

Berdalih Suka Sama Suka, Bapak Satu Anak Cabuli Anak Bawah Umur

Blitar, (afederasi.com) – M, warga Kecamatan Gandusari harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, bapak satu anak tersebut diduga telah mencabuli anak yang masih dibawah umur. Saat ditangkap, M mengaku hubungan terlarang tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka.

Tak hanya mencabuli, M juga mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan korban yang masih berusia 11 tahun. Bahkan, perbuatan tersebut dilakukan di kandang ayam belakang rumahnya dan di pematang sawah.

“Kami melakukan hubungan suami-istri sebanyak dua kali,” kata M saat pers rilis di Mapolres Blitar, Selasa (1/12/2020).

Kepada afederasi.com, M mengaku kejadian bermula ketika korban meminta uang sebesar Rp 20 ribu. Pengakuan korban, uang tersebut untuk membeli jajan.

“Saya bilang cium dulu, saat dia masuk kamar mandi terus saya cium,” kata M.

M juga mengaku selama ini sudah lima kali melecehkan korban. Rinciannya, dua kali disetubuhi dan tiga kali dicabuli.

”Ini yang menyebabkan saya ketagihan ketika korban datang dan meminta uang,” imbuhnya.

M juga mengelak jika dirinya melakukan perbuatannya tersebut karena ada paksakan. Ia hanya khilaf dan semuanya dilakukan atas dasar suka sama suka.

Baca Juga  Jalan Rusak Picu Kecelakaan di Musim Penghujan

“Saya ndak memaksa dia. Karena suka sama suka,” tukasnya.

Sementara itu Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan, perilaku M ini terbongkar setelah ada saksi yang memergokinya lalu memberitahukan kelakuan M kepada orang tua korban.

“Selanjutnya M dilaporkan ke polisi dan nerhasil diamankan petugas,” katanya.

Fanani melanjutkan, M menyetubuhi korban dengan modus iming-iming sejumlah uang. M kini mendekam di tahanan Mapolres Blitar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Pasalnya 81 atau 82, Undang-undang Nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak. Ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara,” ujar Abituren Akpol 2000 tersebut. (dik)

News Feed