oleh

Belasan Motor Curian Dikembalikan ke Pemiliknya

Papua, (afederasi.com) – Masyarakat di Kabupaten Jayawijaya, Papua yang merasa kehilangan motor bisa mengecek ke Polres setempat. Pasalnya polisi menyita belasan motor yang diduga kuat hasil curian kawanan penjahatan jalanan.

“Ada 13 motor curian dikembalikan kepada pemiliknya,”tegas Kapolres AKBP Dominggus Rumaropen, (03/10/2020).

Menurutnya ketigabelas motor tersebut merupakan hasil temuan Polres Jayawijaya yang terjaring saat razia rutin satuan Lalu lintas dan tim opsnal satuan reskrim Polres Jayawijaya. Terhitung sejak bulan Januari sampai awal bulan Oktober. Polres Jayawijaya telah mengembalikan sebanyak 180 kendaraan bermotor hasil curian ke pemilik sah. Ini semua terungkap karena kerja keras dari jajaran berbagai fungsi operasional pada saat melaksanakan razia.

“Untuk Oktober-Desember, Jajaran Polres Jayawijaya akan meningkatkan  kegiatan razia, guna dapat mengungkap dan menekan peningkatan kasus pencurian kendaraan,”jelasnya.

Salah satu pemilik kendaraan yang enggan disebutkan namanya mengatakan dia berterima kasih kepada Polres Jayawijaya dan juga sangat mengapresiasi setinggi-tinginya dari Masyarakat Jayawijaya karena kerja keras dari kepolisian. Banyak motor  hilang bisa dikembalikan kepada pemiliknya.

Baca Juga  20 Kali Beraksi, Pasutri Asal Brengkok Diciduk Polisi

“Semoga pelakunya segeda tertangkap,”pintanya. (cal/am)

News Feed