Senin, 3 Agustus 2020, 18:04 WIB

Bayi Tewas dengan Organ Tubuh Berserakan Gegerkan Warga

Lamongan, (afederasi.com) – Warga Dusun Bulu Desa Tugu Kecamatan Mantup mendadak gempar pada Senin (3/8/2020) siang. Pasalnya, disalah satu ruas jalan setempat ditemukan bayi dalam keadaan tewas mengenaskan, yakni organ tubuh berserakan.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh seorang bidan desa yang bernama Nurul. Ketika itu, saksi tengah melintas di lokasi penemuan jasad bayi tersebut sekitar pukul 10.30 WIB dengan mengendarai sepeda motor.

Sesampainya di TKP, saksi curiga karena melihat kain berwarna gelap yang terdapat bekas daging bercampur darah yang terlihat agak mengering.

Karena penasaran, akhirnya saksi berhenti dan membuka kain tersebut. Ternyata, di dalam kain tersebut terdapat bekas potongan daging, tangan, dan organ lain yang terurai. Bahkan saksi memastikan jika jasad tersebut adalah seorang bayi.

Sementara itu Kapolsek Mantup AKP Nurfadilah mengatakan,  saat ini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya juga sudah memeriksa sejumlah saksi disekitar lokasi.

“Masih dalam lidik,” ucapnya singkat.

Nurfadilah melanjutkan, pihaknya membenarkan bahwa saat ditemukan jenazah bayi tersebut terbungkus platik kresek berwarna putih. Selain itu, juga terdapat kain berwarna gelap atau abu-abu di atas tas kresek berwarna putih.

Baca Juga  Menuju New Normal, Bupati Fadeli : Kedisiplinan Masyarakat Sangat Penting

“Saat ditemukan posisi bayi dalam keadaan sudah meninggal dunia, dan tidak ditemukan identitas,” katanya.

Disinggung apa yang menyebabkan organ bayi tersebut berantakan, Nurfadilah menduga bayi naas tersebut terlindas kendaraan yang melintas yang sedang melintas.

“Diduga akibat terlindas ban kendaran yang melintas, ini masih dalam penyelidikan. Kemungkinan bayi tersebut lahir pada Minggu (2/8/2020) sore atau malam,” imbuhnya.

Nurfadilah menambahkan, sedangkan kain hitam yang digunakan untuk menyelimuti bayi tersebut diduga sebagai pakaian ibu kandung bayi. Jenazah bayi  tersebut saat ini berada di RSUD dr Soegiri Lamongan untuk dilakukan otopsi. (ra/yp)

News Feed